Welcome

Welcome

Senin, 11 Januari 2016

[Tidak Penting] Curhatan Gue + sinopsis abal FF gue

photo by. Aa Uyan










Halo ! Anyeong Haseyo ! Konnichiwa Minnasan ! /kalo salah ya maapin :v/

Gue udah mulai males ngartiin lirik-lirik lagu K-POP. entahlah kenapa.
Jadi sekarang gue milih nulis curhatan ga jelas gue. walaupun ga ada yang baca.

Ada yang pernah bilang gue itu anaknya labil banget soal ngambil keputusan terutama nentuin fandom. "pertama jadi shawol, elf, inspirit, exo-l, army, maunya apasih, maruk amat"

Dan jawabannya. "Iya gue maruk", walaupun gue udah 17 tahun (diusia yang kata orang sudah bisa mengambil keputusannya dengan matang :v ), tapi gue engga bisa !
BUKAN LABIL gue cuma suka berada di 4 fandom itu, tapi mungkin ELF sudah benar-benar gue tinggalkan, dan gue hanya membiaskan Kyuhyun [Ini hak gue dan lo ga boleh protes :3]


/ok sesi ngomel-ngomel gue udahan/

*iklan*
BTW sekarang Kyungsoo ulangtahun !! HappyKyungsooDay semoga jadi aktor-idol terbaik !



/Mulai nge-jelas-in sinopsis dengan gaya bahasa yang bener-bener ga jelas/

Gue lagi ngetik cerpen sih sebenernya eh bukan tapi fanfiction !

Ceritanya tentang seorang member boygrup yang suka sama cewek (temennya waktu SMA) sebelum dia debut. tapi seminggu sebelum debut ada cewek lain yang menyatakan cinta sama dia karena dia tipe orang yang ga enakkan di terimalah cinta tuh cewek sementara hatinya tetep buat temennya itu.

Pas tiga hari lagi mau debut si member ini mutusin ceweknya. dan sekarang si member ini sudah jadi anggota boyband yang terkenal di negaranya (lu mungkin tau ini ff siapa castnya hahaa xD) ! si cewek yang pernah jadi mantannya bangga banget sampe ngegembar gembor hubungannya ke media sosial. alhasil sejakat medsos pun rame. si member boyband ini pun klarifikasi kalau dia sama itu cewek udah lama putus dan sekarang dia ga punya perasaan apapun lagi.

sementara si temen ceweknya ini masih berhubungan lewat pesan singkat dan telpon sama si member itu. si member ini juga masih punya perasaan cinta sama kaya waktu dia SMA. si member ini bingung harus menyatakan cinta atau engga sama temannya ini. sementara si cewek yang temennya ini, memutuskan untuk jadi seseorang yang sangat dekat dengan si member boyband (Identitas pekerjaan cewek dirahasiakan :v ). karena pekerjaannya itu pun keduanya menutupi hubungan mereka sebagai teman lama.

Sudah 2 tahun si cewek melakoni pekerjaannya tersebut. tapi lama kelamaan para netizen curiga sama ini cewek. (kira-kira apa ya yang bikin netizen curiga?)


Hohoho xD tunggu sampe ffnya jadi aja, kayanya gue bakal ngepost di blog ini atau di blog ff langganan gue/plak


Sekian terima komen :v
Banyak Typo !!!

2 komentar:

  1. Wah wah keren tulisan blognya mbak. Kalau mbak tertarik kami bisa bantu untuk menjadikannya buku seperti novel-novel di gramedia dengan biaya murah. Kami bantu mulai dari pracetak (bahkan pengumpulan tulisan dari blog/ website untuk dijadikan buku) dengan biaya murah (self publishing).
    Untuk mengetahui lebih jauh tentang kami atau contoh beberapa buku yang sudah kami bantu terbitkan bisa dicek: www.heryamedia.com

    Kontak kami:
    SMS Centre: 0877-80538726/ 0877-67866622
    BBM: 2AC9FC12
    WA: 087767866622
    Email: heryamedia@yahoo.com/ heryamedia@gmail.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMA Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI sakti
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi Aki Sakti DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi Aki Sakti pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus