Welcome

Welcome

Jumat, 19 Juni 2015

Biodata Gue [Mendingan jangan di baca]


PLEASE GUE TAU INI MAKSA /boleh ngakak/DILARANG BASHING/




Jas por pan plis :v


Nama Lengkap : Kurnia Perinatalogi bukan Yoona apa lagi Dora

Nama Panggilan : Beb, sayang, Ogie

Akun Twitter : @kpmkpm1204 difollow ya, jangan di liat doang  apalagi sampe  distalk :'v

Tanggal Lahir : sama kaya Jin BTS cuma beda tahun sama orang tua aja ._.  biasalah ya.. jodoh

Nama Orang Tua : Ibu dan Ayah atau biasa di panggil  Mom and Dad (LOVE YOU :*)

Pendidikan : bukan anak PAUD, gue dulu TK, terus SD, terus SMP . Alhamdulillah sekarang ESEMA :3

Alamat Rumah : bukan alamat palsu, ga sebelahan sama rumah EXO

Cita-Cita : pengen jadi  ranger merah, pengen punya blog kaya raditya dika :v PENGEN SUKSES (AMIIIN)




Hobi : Bengong, gerak, napas, nonton drama, ngetik, belajar, NGAREPIN KAMU 

Gol. Darah : sama kaya Baro B1A4 biasalah ya.. jodoh 


Fandom : EXO-L kalau dulu mah labil banget wkwk apalagi tahun 2009 :v soalnya ane sempet demen justin bieber wkwk


Bias : MultiBias /hampir tiap Boyband ada.. asal ada yang suara bagus, pinter dance, punya eyesmile, terus lucu /please ga perlu ganteng/


Zodiak : Manusia setengah kuda berpanah ._.


Lagu Kaporit : Busker Busker - Cherry Blossom Ending & Lagu yang lagi gue dengerin karang :v

Keahlian : Bicara, napas, melihat, mengecap, meraba, menghirup, mendengar

Genre FF kaporit : psycho, crime, romance, brothership, sad, angst, hhjjf, yadong.  :v

ada juga postan  yang isinya tentang gue semua wkwk  disini tinggal klik /yang minat aja :3/


Sekian terima KAMU :*



Jangan minta tanda tangan di komentar please.. /MASALAHNYA NGASIHNYA GIMANA COBA/ TERUS SIAPA JUGA YANG MAU MINTA/ *erosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar