Welcome

Welcome

Selasa, 22 Juli 2014

SUPER JUNIOR-M TAMPIL DI ULANG TAHUN RCTI KE 25 ? "SAYA TERKEJUT"

Pertama kali liat foto ini >>
bilangnya cuma editan.. gue juga meyakini ini editan eh tepat tanggal 22/07/2014 twitter @officialRCTI mentweet bahwa di perayaan Ulang Tahun stasiun televisi swasta itu bakalan ada bintang tamu SPECIAL *ga pake telor* dan bintang tamu itu.......... SUPER JUNIOR M, gue tetap ga percaya, bukan ga percaya sih... lebih tepatnya gue shock ! BAYANGIN AJA ! udah nanti Agustus SUJU M ke GBK, eh Septembernya EXO di Lapangan D Senayan ! duit darimana coba ? sementara Agustus ini gue baru masuk SMA T^T *nasib fangirl*


dari Info itu gue cari-cari artikel yang membahas SJ-M di undang ke RCTI dan akhirnya ketemu :Rayakan Ulang Tahun Ke-25, RCTI Undang Super Junior-M !!
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25, stasiun televisi swasta RCTI mengundang Super Junior-M untuk memeriahkan pesta ulang tahun mereka.
Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh pihak RCTI melalui akun Twitter mereka, hari ini 22 Juli 2014. Mereka menuliskan, "SUPER JUNIOR M FOR "RCTI 25TH ANNIVERSARY LIVE" AT GBK, 23-08-14 at 7 PM. PRESENTED BY @OfficialRCTI & ORGANIZED BY @synergism_ent"
Anggota Super Junior-M akan hadir dalam konser perayaan ulang tahun yang bertajuk 'RCTI 25TH ANNIVERSARY LIVE'. Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno pada 23 Agustus 2014 mendatang, mulai pukul 7 malam.
Sebelumnya memang terdapat rumor yang menyatakan bahwa dalam perayaan ulang tahun ke-25 mendatang, RCTI akan mengundang grup K-Pop. Pada saat itu, grup yang dirumorkan ialah EXO. Namun, kali ini telah terungkap, bahwa RCTI akan membawa Super Junior-M untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.
Konser ini sendiri di organisir oleh promotor Synerigsm Entertainment yang sebelumnya sudah berpengalaman dalam membawa artis K-Pop ke Indonesia.
Sudah tidak sabar bertemu langsung dengan Super Junior-M? (www.kpopchart.net)

Dan gue tambah shock... Sampe gue berfikir "apakah RCTI butuh penonton bayaran? gue bisa daftar ga?" dan sampe sekarang gue masih berharap kalau ini GRATIIISSS... Pak Jokowi presiden baru kami... bisa ga tiket konser di murahin harganya *di timpuk bata*
terus jangan ketemu ceribel, atau tante syarini, bayangin aja kalau ketemu syahrini nanti SUJU di suruh goyang morena gimana ? OH NO !

Rumornya mereka cuma bawain satu lagu~ sedih banget ya ~ masa satu lagu sih? ~~
Ya ... intinya sih gue cuma berharap kalau SJ-M bakalan nyaman manggung di sini.. dan semoga aja Gue bisa nonton, kalau ga bisa ngelike ya.. paling engga nonton ngelive diTV dah *sedih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar