Welcome

Welcome

Rabu, 16 Maret 2016

MAU HIBERNASI DULU SEMENTARA (Belum Siap Dipanggil Noona)




(cr by. Love Revolution)

안녕하세요^-^/ (Annyeong Haseyo ^-^/)


Sudah lama ya.. gue ga nulis lagi di blog ini.. sampe pas buka tadi  ada sarang laba-labanya, saljunya juga numpuk banget, belum lagi debu di playlist soundcloudnya hahaha xD

Disekolah padahal engga sibuk sibuk amat, di medsos lain juga masih aktif banget... apalagi banyak lagu-lagu baru yang enak-enak dan seru kayanya buat di terjemahin alakadarnya di sini ~

Sekarang gue mutusin buat hibernasi kira-kira sampe bias gue comeback.. padahal pengen banget nulis lyricnya GOT7 “FLIGHT LOG : DEPARTURE” dari Teaser sama Trailer menarik banget... PENGEN BANGET NULIS INI LIRIK Tapi gue ngerasa bosen buat nulis atau nerjemahin lagu T^T 
TAPI MAU NGEPOST LIRIKNYA


Pengen nyoba yang lain... tapi ngapain?
Curhat soal gebetan ? Curhat soal ade kelas yang suka korea pengen deketin dan nyoba ber-chingu-an /alay anjeer/ tapi dianya lebay -_- udeh kaya newbie. kan ILFEEL GUENYA COEG !

Dan gue sekarang lagi fokus sama kegiatan nonton drama korea meraih cita-cita .

Sempet kepikiran buat ngepost soal rekomendasi drama atau manhwa korea yang keren-keren... kaya manhwa Love Revolusion. yang ada si gong juyeong sama hwang jarim yang bikin greget sangkin gregetnya cuma beberapa panel yang bisa gue baca dan gue ngerti karena gue belum nemu translatenya baik inggris ataupun indonesia... Padahal ini manhwa keren ga kalah sama webtoon yang lagi pemes ~

Sempet juga ke pikiran bikin manhwa terus nyoba di post di Webtoon Challenge
 siapa tau ada yang baca.. tapi aplikasi yang gue punya cuma paint tool sai itu juga dilaptop pula, gambar gue gradakan dah hahaha xD

Sebelum gue nutup ini .. gue mau bilang boyband rookies tahun 2015-2016 mancap-mancap banget, coba tengok MONSTA X, IKON,SEVENTEEN, DAY6, UP10TION,ASTRO .. mereka rookies yang parah banget ga sih !! Lagunya ngehentak-hentak semua..

Tadinya gue ngerasa IKON bakal bikin shock banget, ga taunya yang bikin shock malah UP10TION. pas dengerin lagu So, Dangerous GUE DENGER SUARA BAEKHYUN ! sampe gue dengerin beberapa kali.. tapi pas udah keberapa kali suaranya beda.. dan akhirnya gue cari profilenya.. ternyata yang punya suara itu namanya Hwanhee dan yang paling mencengangkan tanggal lahirnya sama kaya Baekhyun dan tahun lahirnya sama kaya gue ! OMG !! APA INI JODOH xD

Dan dari beberapa maknae grup di atas umurnya lebih muda dari gue T^T .. TIDAAAAAAAAAK !! APA SUDAH SAATNYA GUE JADI NOONA ? hahaha xD
Sebenernya gue jadi suka di panggil noona.. kesannya kaya dihormatin aja gitu hahaha xD /alasan/

udah gitu noona-kan biasanya kaya gini


(foto jadul)

Sebagai penup mari kita ucapkan hamdalah .. Alhamdulillah ~
Tapi sebenernya buat GOT7 mau ngepost liriknya dulu sih.. tapi mungkin cuma 1 atau 2 lagunya.. soalnya aah.. susahlah dijelasinnya HAAHAHAHAHA .. /abaikan anak labil ini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar