Welcome

Welcome

Sabtu, 26 September 2015

[Drabble/FlashFiction] A TWEET

[Drabble] A Tweet

Author : kpmkpm1204

Cast       : You

Genre : (maybe) Horror

Rating : T




***


                Hampir setiap malam Aku meluangkan waktu untuk sekedar mengecek time line twitter. Namun hari ini ada sesuatu yang membuatku penasaran, sebuah akun twitter yang terus menerus ada di time line, membuat tweet menyambung satu dengan yang lain seperti sedang bercerita.



                “Aku punya adik, bukan adik kandung” tweetnya

                “Adikku suka sekali bermain”sambungnya lagi

                “Adikku itu selalu bermain didepan rumahku”

                “Dia sangat suka bermain dipohon”

                “Adikku juga sering bermain dengan sepeda lamaku”

                “Namun ketika Aku dan Dia bermain bersama dan ingin berfoto bersama”

                “Selalu hanya aku yang ada didalam foto” sambungnya berturut-turut.

                Tweet itu berhenti.



                Aku mengecek twitter tersebut. Karena selama ini aku hanya mengikuti teman-teman dekatku saja. Namun setelah itu, muncul sebuah kalimat di layar komputerku


“Akun tersebut tidak ditemukan”









WAILAH... GA ADA FEEL-NYA YA ? HAHAHA MAKLUM DAH LAGI PENGEN NGETIK DOANG ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar