Welcome

Welcome

Jumat, 14 Agustus 2015

Tentang Gue *Daftar Bias* [Mending jangan dibaca]

[Dikawah putih vro wkwk]

Okeeey.. 


Pertama gue bakalan ngejelasan apa isi ini postingan yang rada aneh ini !

Ini bukan FF tapi ini adalah curahan hati gue yang ga penting. karna ini blog gue ya..., jadi gppkan ngepost ginian xD

Jadi gini, gue bakalan mulai dari cerita seorang pelajar

sekarang gue udah kelas 11 /ciyeee/
tapi gue ngerasa pembelajaran gue belum ada perkembangan sama sekali kaya friendzone yang ga ada ujungnya (?). gue ngerasa belum efektif banget belajarnya, terus kan sebagian ada temen kelas baru juga yee.. udah ah males gue ngomongin sekolah wkwk :v



Sekarang ke cerita sebagai seorang fangirl.

Gue itu termasuk orang yang aktif banget sama media sosial. pas lagi UN SMP aja gue masih on facebook sama twitter, soalnya pas UN Baekhyun bias gue di EXO ulangtahun :3
Gue baru ketemu artis korea.. Super Junior (Donghae & Kangin), VIXX, sama Glam pas grand opening Lotte di Kuningan /kalau ga salah/ waktu itu gue di anterin kakek sama ade sepupu gue yang masih kecil. jadi ane ga antre kaya ELF lain /Sorry ya hehe/ 
gue dateng kesana jam 7 pagi dan mereka (artis dkk) baru nongol jam 2/3an gitu malah gue kesana ga bawa makan siangㅠㅠㅠㅠ tapi untungnya gue sempet foto sama kyuhyun dan eunhyuk (yang berbentuk patung :'v)
sekian cerita fangirlnya lu bacanya udah bosen kan ? haha langsung aja gue kenalin pangeran-pangeran gue ya :v ! CHECK THIS ONE OUT !!




1. yang pertama bias gue itu Kyuhyun Suju. dia lahir 3 februari 1988. gue suka sama dia gara-gara lagu Love U More. pas part dia bilang "yeongwonhi i love youuu" aduh nyes banget.




2. kedua bias gue itu Baekhyun EXO. dia lahir 6 Mei 1992. pertama gue suka sama dia itu gara-gara ada artikel EXO-M (anehkan) tapi beneran pas 2012 januarianlah, gue ga mau keliat kudet jadi gue bilang ke temen-temen gue kalau bias gue di EXO itu baekhyun, sementara gue belom tau muka sama suaranya, untung bagus dua-duanya wkwk INI BIAS UTAMA GUE SEKARANG :*




3. ketiga bias gue itu Sungjae BtoB. dia kelahiran 2 mei 1995. gue suka dia karena dia mirip seo in guk wkwk. sebenernya di BtoB bias gue Minhyuk tapi sungjae lama2 manis yak wkwk.. pas di mv WOW juga mayan.



4. Keempat bias gue itu Hoshi Seventeen. tapi gue belum tau banyak tentang dia.. muka seventeen aja ane belom hafal  gue suka dia gara-gara eye smilenya yang ga nahan njiir.


5. Kelima bias gue itu Woohyun Infinite gue demen banget ama dia sejak debut, dia lahir 8 februari 1991  apalagi pas di be mine dia kece banget, pas ultahnya tahun ini ane sempet gambar doodle art abtrak gitu buat dia



6. Keenam bias gue itu Jinwoo Winner. dia lahir 26 september 1991 dia itu lucu banget tingkahnya, paling tua diantara member yang lain tapi malah yang paling kekanankan. dia itu berasal dari pulau imja.


7. Ketujuh bias gue itu Kim Taehyung alias V BTS. dia lahir 30 desember 1995 dia itu gokil banget tingkahnya, tapi suaranya yang berat cem om-om 32 tahun (canda elah xD) dia itu alien terganteng di muka bumi wkwk




8. Kelapan bias gue itu Lee Jinki alias Onew SHINee. dia lahir 14 Desember 1989. dia itu leader yang paling kalem /? dan paling susah kalau punya uname diaplikasi media sosial contoh aja twitter sama instagramnya gue demen soalnya dia punya senyum yang maniiiis banget /awas diabetes



9. Kesembilan bias gue itu Sunwoo alias Baro B1A4. dia lahir 5 september 1992. gue suka dia itu pas dia ngerapp .. asdfghjkl keren aneud wkwk xD gue juga suka dia soalnya golongan darahnya sama kaya gue /plak.





10. Kesepuluh alaias yang terakhir bias gue itu กันต์พิมุกต์ ภูวกุล dibaca Kunpimook Bhuwakul alias Bambam GOT7. dia lahir 2 mei 1997. dia rapper juga suaranya lucu, mungkin karena puber kali ya, makin hari/? suaranya makin berat gitu xD dia itu bias gue satu-satunya dari Thailand. gue suka cengirannya lucu, umurnya juga ga beda jauh ama gue.


Nah itu dia pangeran-pangeran /? yang berasal dari berbagai boyband :3
gue ga ngurutin berdasarkan kegantengan, umur, atau apalah. itu di urut-in sesuai yang gue inget wkwk :v sebenenya masih banyak tapi kayanya kebanyak jadi yah segitu aja..


ada juga postan  yang isinya tentang gue semua wkwk  disini tinggal klik /yang minat aja :3/

INI BIAS GUE MANA BIAS LU /EAA WKWK/
jangan lupa follow twitter gue @kpmkpm1204


1 komentar: